Project Management Unit (PMU) akan melaksanakan pengadaan jasa konsultan untuk kegiatan Polytechnic Education Development Project (PEDP). Seleksi dilakukan untuk konsultan INFORMATION MANAGEMENT SPECIALIST.

Penyedia Jasa Konsultan yang berminat dapat melihat informasi di laman: csrn.adb.org dan www.dikti.go.id pada info lelang dan LPSE Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan pada bagian pengumuman Non-Eproc dan Papan Pengumuman Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan.

Penyedia Jasa Konsultan yang berminat dapat menyampaikan pernyataan minat melalui:
1. Mendaftar melalui ADB Consultant Management System (CMS ADB) pada alamat https://uxdmz06.adb.org/OA_HTML/adb/adbpos/jsp/ADBCMSLogin.jsp – diperlukan mendaftar sebelum login sebagai penyedia jasa.

2. Pengiriman dokumen hardcopy. Calon pelamar diharuskan mengunduh format dokumen (1) TOR dan (2) Expression of Interest (EOI) serta (3) CV’s of Experts di laman: www.dikti.go.id pada info lelang atau lpse.kemdiknas.go.id pada pengumuman. Dokumen yang telah diunduh dan diisi tersebut harus disampaikan kembali dalam bentuk hard copy adalah (1) Expression of Interest (EOI) dan (2) CV’s of Experts ke alamat Panitia Seleksi Konsultan PMU PEDP dibawah ini. Pemasukan dokumen dalam hardcopy diperpanjang paling lambat diterima pada tanggal 17 Juni 2015 pukul 16.00 WIB.

Seleksi akan dilakukan sesuai dengan prosedur yang ditetapkan dalam Guidelines on The Use of Consultants by Asian Development Bank and Its Borrowers, April 2010.

Jakarta, 3 Juni 2015

Panitia Seleksi Konsultan PMU PEDP

Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Komplek Kemdikbud Gedung D Lantai 7

Jalan Jenderal Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta Indonesia 10270

PERPANJANGAN PENGUMUMAN SELEKSI KONSULTAN IMS 2015

TOR – EOI – CV-1