Puncak acara peringatan Ulang Tahun BAPETEN Ke 20 dirayakan secara sederhana dengan sarasehan di Auditorium Lantai 8, Gedung B BAPETEN, Selasa (8/5). Acara dihadiri Kepala BAPETEN, sesepuh BAPETEN, Dharma Wanita Persatuan BAPETEN  serta seluruh Keluarga Besar BAPETEN. Ulang Tahun Ke 20  ini bertemakan “Melayani Dengan Ikhlas Menuju BAPETEN Kelas Dunia”. Melalui tema tersebut, BAPETEN telah membangun suatu sistem kinerja melalui perjanjian kinerja sampai dengan tahun 2018 untuk tingkat eselon I dan II, yang telah dijabarkan sampai tingkat staf dan diharapkan pada masa yang akan datang akan lebih fokus pada peran dan fungsi masing-masing guna mencapai visi dan misi BAPETEN.

Kepala BAPETEN Jazi Eko Istiyanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa “20 tahun BAPETEN menjadikan tantangan kita untuk membuat BAPETEN menjadi seperti sudah 200 tahun, harus ada percepatan pendewasaan organisasi yang menjadi tantangan kita semua, tidak usah menyesali kelemahan-kelemahan yang ada jadikan kelemahan-kelemahan tersebut menjadi kekuatan dan harapan. BAPETEN ke depan diharapkan bisa menjadi sebagai pusat informasi nasional untuk radiasi nuklir dan ini semoga dapat tercapai.

IMG_8789 IMG_8805

Dalam kesempatan ini, dilakukan pemberian cinderamata tanda kasih kepada keluarga karyawan yang telah meninggal dunia dan kepada 4 karyawan yang memasuki masa purna bhakti. Selain itu diberikan juga  Awards untuk katagori Unit Kerja absensi terbaik, agen perubahan terbaik, dan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba olah raga Futsal, Bulutangkis dan Memancing.

IMG_8821 IMG_8839

Tahun ini untuk katagori unik kerja absensi terbaik jatuh kepada Unit Kerja Inspektorat, sedangkan agen perubahan terbaik jatuh kepada Sdr. Rahmat Edi Haryanto.

IMG_8849 IMG_8851

Pada kesempatan yang sama juga dilakukan penyerahan Buku karya Dedi Sunaryadi yang berjudul “Nuklir dan Saya” dari Kepala BAPETEN kepada  Sekretaris Utama sebagai penanggung jawab knowledge Manajemen BAPETEN.

IMG_8857 IMG_8861

Acara diakhiri dengan hiburan angklung oleh Dharma Wanita Persatuan BAPETEN, dan undian door prize untuk para peserta yang hadir. Diharapkan dengan adanya HUT BAPETEN ke-20  ini dapat dijadikan momentum untuk meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan YME serta sebagai media refleksi diri untuk menyempurnakan pelaksanaan kegiatan 2018 lebih baik lagi.(bho/rus/aa).

sumber: https://www.bapeten.go.id/?p=69776