08 June 2015. Suatu kebanggaan kembali diraih oleh Batavia Team Universitas Negeri Jakarta yang telah mendapat peringkat ke-3 dalam ajang perlombaan mobil hemat energi se-Asia yaitu Shell Eco Marathon Asia 2015. Atas kebanggaan tersebut Batavia Team mengadakan syukuran yang bertujuan sebagai rasa syukur atas pencapain prestasi tersebut dan juga untuk mempererat tali silahturahmi dengan sponsor dan donatur yang telah memberi bantuan dari sebelum lomba hingga mendapat prestasi tersebut.

 

Syukuran ini digelar oleh Batavia Team di Aula UPT Perpustakaan yang dimulai pukul 13.00 hingga 15.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh Bapak Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan yaitu Bapak Dr. Achmad Sofyan Hanif, M.Pd serta Dekan Fakultas Teknik Universitas Negeri Jakarta yaitu Bapak Drs. Riyadi, ST. Bapak Wakil Rektor memberi apresiasi yang tinggi terhadap Batavia Team dalam sambutanya dengan harapan baik untuk menjadi Universitas Negeri Jakarta yang lebih besar.

 

Acara ini bertema “Ciptakan Prestasi dengan Berinovasi” yang dimaksudkan untuk memotivasi mahasiswa terus berinovasi dan memberikan prestasi-prestasi di bidangnya masing-masing untuk dapat memajukan Indonesia yang lebih baik. Para sponsor dan donatur yang hadir juga diberi plakat sebagai tanda terima kasih dari Batavia Team Universitas Negeri Jakarta.

Sumber : http://www.unj.ac.id/halaman/informasi/detail_berita_79