Universitas Diponegoro melepas sejumlah 52 mahasiswa dan 14 dosen pembimbing untuk mengikuti  Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-31 Tahun 2018 di UNY Yogyakarta pada hari Jum’at (24/8) di Ruang Sidang Rektor Kampus Undip Tembalang.

Pimnas tersebut akan dilaksanakan di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) tgl 27 Agustus s.d. 2 September 2018 yang akan diwakili oleh 17 tim Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Undip akan mengikuti PIMNAS, dgn rincian:

  1. PKM-Kewirausahaan (PKM-K): 2 tim
  2. PKM-Karsa Cipta (PKM-KC): 6 tim
  3. PKM-Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM-M): 1 tim
  4. PKM-Penelitian Eksakta (PKM-PE): 7 tim
  5. PKM-Penelitian Sosial Humaniora (PKM-PSH): 1 tim.

Universitas Diponegoro (Undip) Semarang menduduki peringkat ke-3 jumlah tim yang lolos ke ajang Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-31 tersebut.

Rektor Undip Prof. Dr. Yos Johan Utama mengatakan terimakasih kepada seluruh mahasiswa yang mewakili Undip dan para dosen pembimbing. Rektor berpesan kepada mahasiswa agar selalu menjaga marwah dan citra almamater Undip di kanca nasional bahkan internasional.

“ kalian adalah mahasiswa pilihan pembawa nama harum Undip, berusaha dan berdoa adalah kunci sukses untuk menorehkan prestasi dan medali sebaik mungkin” tutur Prof Yos.

sumber: https://www.undip.ac.id/language/id/archives/10183