Galeri ON 10 Dec 2018
144

Penghargaan TOP 25 Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik Tahun 2018

Batam – Kepala Biro Kerjasama dan Komunikasi Publik, Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan (KSKP Kemenristekdikti) Nada Marsudi menerima Penghargaan TOP 25 Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik tahun 2018 dari Deputi Bidang Pelayanan Publik, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan dan RB) Diah Natalisa pada Rapat Koordinasi (Rakor) Jaringan Inovasi Pelayanan Publik (JIPP) dan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional (SP4N) LAPOR! di Hotel Harmoni One, Batam.  (10/12).

Foto oleh Tim Publikasi dan Dokumentasi BKKP Kemenristekdikti / AP