Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) Bersama Pusat Teknologi Farmasi dan Medika Menyelenggarakan Seminar Teknologi Tubuh Manusia Dalam Menghadapi serangan Penyakit Degeneratif, di Ruang Komisi Utama Gedung 2 (BPPT lantai 3), kamis (01/03).

Mengawali acara tersebut dibuka dengan laporan dari Ketua Panitia sekaligus ketua Koperasi BPPT, Erlangga mengatakan tujuan dari kegiatan ini akan memberikan pemahaman pentingnya kesehatan, kalau koperasi tujuan mulianya adalah kesejahteraan anggotanya, kesejahteraan disini istilahnya diwakili melalui kesehatan daripada masing-masing pribadinya.

Dengan kegiatan ini bahwa BPPT selain dengan Teknologi yang canggih-canggih, kami mulai memikirkan dimulai dari kesehatan anggotanya, koperasi disini memfasilitasi dari kegiatannya mudah-mudahan kita bisa berkarya di BPPT dan untuk semuanya. Ungkap Erlangga

Di waktu yang sama Direktur Pusat Farmasi dan Medika, Imam Paryanto mengatakan dalam rangka sharing bagaimana kita mengatur kesehatan yang selama ini terkadang sering kali dihiraukan masyarakat, tentunya ini menjadi perhatian. Kegiatan ini juga memberikan pemahaman bahwa kesehatan itu penting tidak hanya untuk kita tapi kita dibiasakan di dalam keilmuan kita masih disebutkan dalam kontribusi terhadap kopetensi kita.

Sambung Imam sekarang ini kita banyak bekerja sama dengan industry Farmasi khususnya dalam membantu dalam pemenuhan obat, misalnya garam kita sudah bekerjasama dengan perusahaan Farmasi seperti Garam Farmasi.

Sebagai penutup, mengaharapkan dari kegiatan ini adalah bagaimana kita memahami kehidupan disekitar kita pola hidup kita,harapan kami contohnya diskusi dari pemahaman dan seterusnya memberikan kita lebih rileks, rileks terhadap kegiatan yang kita lakukan karena kesehatan itu bukan orang lain yang jaga tetapi kita sendiri. (Humas/HMP)