Yth.

 

Bapak/Ibu/Saudara

 

Merujuk kepada surat Direktur Eropa Tengah dan Timur, Kementerian Luar Negeri No.: 10799/BK/05/2016/39, bersama ini kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

 

  1. Kementerian Pendidikan, Ilmu Pengetahuan dan Pengembangan Teknologi Republik Serbia menawarkan beasiswa “World in Serbia” kepada Warga Negara Indonesia yang berusia 18-35 tahun. Pelamar beasiswa dimaksud dapat menyerahkan aplikasi kepada Kedubes Serbia di Jakarta untuk kemudian diproses lebih lanjut.
  2. Berdasarkan Academic Ranking of World Universities (ARWU) tahun 2015, Universitas Beograd, yang merupakan salah satu universitas terbaik di Serbia, telah berhasil mempertahankan peringkat yang sama, seperti pada tahun 2014 dan menduduki peringkat pada kategori untuk 301-400 universitas terbaik di dunia.
  3. Sebagai informasi, kami lampirkan formulir aplikasi pendaftaran beasiswa “World in Serbia” berikut persyaratan-persyaratan yang diperlukan. Para pelamar beasiswa harus diusulkan oleh institusi-institusi terkait dan batas akhir waktu penyerahan aplikasi adalah 27 Mei 2016.

 

Demikian disampaikan, atas perhatian yang diberikan kami ucapkan terima kasih.

 

 

 

Jakarta, 25 Mei 2016

 

TTD

Kepala Biro Kerja Sama dan Komunikasi Publik

 

 

Informasi selengkapnya:

Tawaran Beasiswa World in Serbia